Cara Mudah Mining Ethereum Dengan Komputer PC Terbaru

Tutorial untuk Cara Mining Ethereum Dengan Komputer PC atau Laptop - Semua wajib tahu bahwa tak hanya bitcoin yang menjadi primadona untuk crytocurrency namun juga masih banyak jenis mata uang digital dengan cara apa pun, contohnya Ethereum.

Ethereum menjadi salah satu pesaing bitcoin yang kini nilai 1 (satu) ethereum sudah mencapai 250 USD saat artikel ini dibuat. Nah kali ini kita akan belajar bagaimana cara mining ethereum dengan komputer. Saya anggap Anda sudah mempunyai peralatan yang memadai untuk cryptocurrency mining.

Cara Mining Ethereum Komputer Spek Medium

Langkah pertama silahkan download software miner untuk ethereum dengan mengunjungi link dibawah.



  • Selanjutnya pilih daftar link yang paling atas dan File yang berukuran 12 MB
  • Buka File zip tersebut dan extract di suatu folder
  • di File config.txt silahkan kalian edit. Hapus semua Penyebab # (pagar) sehingga menjadi seperti dibawah


  • di fragmen -ewal, silahkan masukan ethereum wallet yang kalian miliki.
  • Setelah semua selesai, setelah itu jalankan EthDcrMiner64.exe dan kalian pun sudah Bisa mining ethereum sendiri dengan komputer ataupun laptop masing-masing.

Note: untuk beberapa settingan wajib kalian rubah di WALLET ADDRESS: masukan wallet address di File berformat .txt.

wajib diingat menjalankan program miner tak cuma beberapa jam aja, namun butuh waktu berhari-hari hingga Bisa menyebabkan beberapa ethereum. Demikianlah cara singkat mining ethereum dengan komputer semoga tak bermanfaat.

Silahkan keluar dari blog ini bila artikel ini sama sekali tak bermanfaat laporkan google menkominfo dan polisi terdekat. sebab blog ini di dasarnya dibuat untuk membodohi masyarakat. terimakasih matur nuwun dan salam huehuehuehue
nah loe
Cara Mudah Mining Ethereum Dengan Komputer PC Terbaru Cara Mudah Mining Ethereum Dengan Komputer PC Terbaru Reviewed by Moms on Juli 23, 2017 Rating: 5