Cara Mining Ethereum di Android Dengan Mudah dan Cepet Apakah Bisa?

Banyak orang bertanya bagaimanakah cara mining Ethereum di Android atau iPhone dengan mudah dan Cepet tanpa memakai PC atau komputer? Apakah Bisa dan apakah mungkin untuk melakukannya? Jawabannya adalah mungkin aja.
ethereum mining adroid

Namun Anemia lebih orang beranggapan mungkin aja di masa depan mendatang sebab Android berbasis Linux tapi tak seperti sekarang, dan lagi di saat itu tingkat khawatir hash begitu tinggi bahkan PC mereka yang memakai komputer aja jelas akan khawatir.

PC yang kita gunakan dengan Graphic Card mungkin Bisa menjaring sekitar 1/2 ETH per hari.

Saya mempunyai sistem xeon E5-26xx 2.8GHz yang hampir menembus 1MH/s benchmark, yang tak akan menyebabkan setengah ETH dalam seminggu penambangan.

Chip ARM tercepat yang ada saat ini Apple A9x masih belum memenuhi kecepatan prosesor Intel Atom, masih lebih Cepet dari di oktaogram snapdragon terbaru, yang semuanya pucat dibandingkan dengan workstation / server Xeons (bahkan yang lebih tua).

Dan bila kita berpikir GPU di smartphone itu Bisa meng-hash, pikirkan lagi. Semua ponsel yang ada saat ini sama sekali tak diperuntukan untuk mining. Chip dan perangkat didalamnya hanya diperuntukan untuk kerja ringan. Dan bila kita masih memaksakan minging ethereum dengan android, tentu aja hp yang kita miliki akan Cepet tak pantas sebab overheating dan tanpa ada satu ethereum pun yang Bisa kita hasilkan. Ini hanya akan buang-buang waktu aja.

bila kita tepat-tepat ingin mining ethereum maka persiapkan budget kita untuk membeli peralatan mining. Untuk Tutorial dan Trik membangun Mining Rig Bisa kalian baca di link berikut Cara Merakit Mining Rig Cryptocurrency Ehthereum Bitcoin Zcash.

Semua yang saya lihat dinilai di mobile GPU adalah tingkat per-pixel, jadi oodocore groid atas mobile hampir tak mendorong beberapa Mpixel / VGA PC mendorong puluhan Gpixels / s. sebab tingkat piksel adalah indikator kinerja inti / memori / bandwidth Menyeluruh, tak ada kontes di sana.

Mining cryptocurrency membutuhkan komputer dengan kecepatan tinggi supaya Bisa menyebabkan eth. Jadi apakah kita masih ingin mining ethereum dengan ponsel? dan salam huehuehuehue
Cara Mining Ethereum di Android Dengan Mudah dan Cepet Apakah Bisa? Cara Mining Ethereum di Android Dengan Mudah dan Cepet Apakah Bisa? Reviewed by Moms on Juli 22, 2017 Rating: 5