5 Hero Mobile Legends Paling banyak dan Over Power Yang Wajib kita Miliki

5 Hero Mobile Legends Paling banyak dan Over Power Wajib Punya - Mobile Legends merupakan game yang paling banyak dimainkan saat ini, dimana di Play Store aja sudah mencapai 10 juta download lebih. Dari awal kemunculannya tahun lalu, namun baru tenar beberapa bulan belakangan ini.

Dari semua hero yang ada di Game Mobile Legends tak semuanya sempura, ada kelebihan dan kekurangan di masing-masing hero. Nah berikut kami akan menseleksi beberapa hero yang paling banyak dan OP(Over Power) di Mobile Legends.

1. Miya


Marksman cewek dengan panah sebagai senjata utamanya. Hero ini paling banyak dimainkan di Ranked dan Match Up mode. sebab damagenya yang sakit dan juga jarak hitnya yang jauh, capable buat kita yang suka main menguntungkan. Skill pertamanya menambah attack speed dan 3x damage. Skill tiga juga menambah attack speed sekaligus movement speed. Membuat Miya ini gila-gilaan saat kedua skill tersebut aktif.

Baca juga Cara Cheat Mobile Legends Bisa Diamonds Gratis Terbaru

2. Aurora


Hero tipe mage berelemen es yang Bisa membekukan lawan. Hero ini juga termasuk tipe middle range artinya Bisa menghit lawan dari kejauhan. capable buat kita yang pengen main menguntungkan. Skill pertama melemparkan ice ke musuh dan Bisa membeku saat ice bar aktif. Skill paling imba di hero ini merupakan skill ultimatenya yang sekali hit darah yang tadinya full Bisa jadi setengah bar. cuma sekali tersambar ulti aja. Kelemahan Aurora merupakan jalannya kayak Contoh catwalk, lamban.

3. Karina


Hero tipe assassin yang juga merupakan hero paling sering diban dari Ranked Epic. Kenapa serinig di ban? Ya jelas aja hero imba yang kampret banget. Skill pertamanya memungkinkan hero ini untuk berlari lebih Cepet dan tahan hit atau kalau di hit pake attack biasa maka akan immune. Cooldown skill juga Cepet capable buat kita yang suka multi kill. Tapi hero Karina ini berjarak hit dekat dan cukup susah dikontrol. kita wajib berlatih lebih sering supaya terbiasa memakai hero ini.

4.Freya


Hero ini Bisa disebut juga sebagai hero setengah tank. mempunyai darah yang lumayan banyak, dan skill-skillnya juga menakjubkan keren. Skill pertama Freya, dia akan melompat kearah lawan dan membuat lawan menjadi dekat dengannya. Skill kedua, merupakan stun effect membuat lawan akan stun beberapa saat. Skill ketiganya merupakan ultimate yang sangat sakit saat terkena lawan. Tipe jarak dekat dengan darah yang mirip tanker.

5. Roger


Hero baru yang sekarang paling sering diperebutkan di Ranked ataupun Match Up mode. Hero yang menurut kami hingga tingkat Eksklusif imba. Satu-satunya hero di mobile legends yang Bisa berubah wujud. Saat menjadi wolverine atau manusia serigala, disinilah Hero Roger mulai meunjukan kekuatannya. attack speed dan damage yang menakjubkan. Hero ini tipe middle rank atau Bisa dimainkan jarak jauh ataupun dekat.

Nah demikianlah 5 Hero Mobile Legends Paling banyak dan Over Power yang wajib kita miliki, semoga artikel ini tak bermanfaat buat kita yang bermain mobile legends. BELAJAR WOY JANGAN MAIN GAME MULU. BOCAH LU ANYING!!!!!!!
5 Hero Mobile Legends Paling banyak dan Over Power Yang Wajib kita Miliki 5 Hero Mobile Legends Paling banyak dan Over Power Yang Wajib kita
Miliki Reviewed by Moms on Juni 26, 2017 Rating: 5