Tutorial dan Trik Rahasia Cara Bermain Pokemon GO Paling Mudah

Rahasia Tutorial dan Trik Cara Bermain Pokemon GO Paling Mudah dari awal - Yo what's up teman-teman, kali ini Weblog Art akan membagi Tutorial dan Trik rahasia main Pokemon Go. Mungkin Anemia lebih dari kalian sudah pernah mendengar beberapa Trik ini namun berbeda diantaranya juga baru tahu dengan Tutorial dan Trik dibawah, yuk langsung aja dilanjut bacanya:

1. Cara menemui Pikachu

di awal permainan kita disuruh memilih salah satu dari tiga Pokemon, namun tunggu dulu jangan ditangkap dulu. Untuk menemui Pikachu, kalian wajib berjalan meninggalkan tiga pokemon tersebut hingga mereka muncul kembali, lakukan hal ini hingga 4 kali. Nah yang keempat kalinya ini Pikachu akan muncul bersama tiga pokemon dengan cara apa pun. kita Bisa menangkap Pikachu yang sudah respawn.

2. Cara menemui Pokecoins Dengan Mudah

Pokecoins Bisa didapatkan dengan cara gratis dengan cara memenangkan Gym Battle sebanyak mungkin. kita akan mendapat 10 coins untuk satu kali Gym Battle. Kalau kalian sudah naik ke level 5 maka kalian Bisa langsung datang ke Gym Arena dan mendaftar Gym. Ada 3 pilihan Gym merupakan kuning = instinct, merah = valor dan biru = mystic. Pastikan kita memilih warna Gym yang dipilih oleh orang kebanyakan misalnya team merah atau Valor. Trik selengkapnya Bisa dibaca di Cara Cheat Pokemon Go Dapatkan Coin Gratis

3. Cara Menangkap Pokemon

saat kalian melihat pokemon dan akan menangkapnya, yang kalian wajib perhatikan merupakan lingkaran pokemon! Saat kita menahan Poke Ball lingkaran tersebut akan semakin mengecil, saat dirasa sudah pas langsung lempar Poke Ball kearah pokemon. Semakin kecil lingkaran maka semakin mudah Pokemon untuk Bisa ditangkap. Kalau melempar Poke Ball saat lingkaran masih besar, terkadang Pokemon Bisa keluar atau lepas sendiri. Pastikan Poke Ball jatuh tepat didalam lingkaran. Exp Point yang akan kalian Bisa merupakan +10 exp point untuk Nice throw, +50 exp point untuk astronomical throw, dan +100 exp point untuk Excelent throw.

4. Disparitas Warna Pokemon

Masih soal tangkap-menangkap Pokemon, kalian Bisa lihat di lingkaran, kalau lingkaran berwana hijau artinya itu merupakan pokemon biasa dan mudah untuk ditangkap. Kalau lingkaran berwarna kuning itu merupakan pokemon rare atau langka cukup susah untuk ditangkap. Sedangkan untuk lingkaran berwarna merah itu artinya pokemon paling langka dan susah sekali untuk ditangkap. Lingkaran warna pokemon tergantung di CP (combat point), semakin besar cp maka semakin susah pula pokemon tersebut untuk ditangkap. Baca juga cara menangkap pokemon paling mudah

5. Cara Menetaskan Telur Pokemon

Telur pokemon Bisa didapatkan gratis dari poke stop. Untuk menetaskan pokemon kalian wajib bejalan kaki, atau Bisa dengan bersepada, naik motor bahkan mobil. Namun yang wajib diperhatikan merupakan jangan terlalu Cepet sebab apabila kita berjalan terlalu Cepet maka langkah tak akan dihitung. Telur hanya Bisa ditetaskan dengan cara berapa jauh kita berjalan ada telur yang 5 km dan 10 km. Untuk telur 5 km, kita wajib berjalan sejauh 5 km baru setelah itu telur Bisa menetas dan mengeluarkan jenis pokemon baru. Selengkapnya Bisa baca disini cara menetaskan telur pokemon dengan Cepet.

6. Cara Evolve Pokemon (evolusi pokemon)

Untuk membuat pokemon berubah menjadi lebih perkasa maka kita wajib menaikan levelnya dengan evolusi. Cara menaikan level pokemon merupakan dengan mengupgradenya. Tapi kita wajib mempunyai hingga tingkat Eksklusif candy untuk Bisa upgrade. Candy Bisa didapat dengan mengangkap pokemon dan mentransfer pokemon ke porfesor. bila kita mempunyai pokemon yang dirasa tak Yang patut diperhatikan kita Bisa mentransfernya ke porfesor dengan cara: pilih pokemon > scroll kebawah > transfer. kita akan menemui satu candy yang Bisa digunakan untuk meng-evolve pokemon lain yang Sesuai. Misal kita mempunyai banyak sekali Pidgey, kita Bisa mentransfernya ke profesor dan menemui satu Pidgey candy. Kumpulkan candy sebanyak mungkin supaya Pidgey Bisa berubah menjadi Pidgeoto yang lebih perkasa lagi. Selengkapnya mengenai Apa Itu Candy Pokemon Go dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

7. Cara menemui Pokemon Paling Mudah

kita Bisa memakai Incense untuk provokatif pokemon-pokemon ke tempat kita berada, satu kali pasang inscense berdurasi 60 menit dan Bisa menemui Anemia lebih 6 pokemon. kita juga Bisa memakai lure module. Lure module ini berfungsi sama halnya dengan incense namun hanya Bisa digunakan di Poke Stop dan berdurasi 30 menit. Keuntungan dari Lure ini merupakan tak hanya kita yang Bisa menemui pokemon, namun pemain yang berada disekitar juga akan menemui manfaat yang sama.

8. Cara Naik Level Paling Cepet

Apabila kita sudah menemui lucky egg jangan dulu digunakan. kita simpan hingga di waktunya nanti digunakan. Kapa itu? Nah gunakanlah lucky egg ini saat kita menetaskan telur atau telurnya hampir menetas. Usahakan kita mempunyai banyak telur yang akan ditetaskan. Lucky egg berfungsi sebagai double EXP. Jadi bila kita sukses menangkap pokemon atau menetaskan telur, exp kita akan bertamah dua kali lipat apabila kita mempunyai lucky egg. Exp paling besar merupakan menetaskan telur setelah itu evolve. Ini Tutorial lengkapnya mengenai Cara Cepet Naik Level Pokemon Go (Terbukti Ampuh)

Nah demikianlah Tutorial dan Trik rahasia bermain Pokemon Go semoga bermanfaat buat sobat. Tangkap pokemon sebanyak-banyaknya namun tetap memperhatikan keadaan sekitar. Jangan Pegang HP saat berkendara, lihat kiri-kanan saat akan menyebrang jalan.. Terimakasih!

Jangan Lupa Tinggalin Komentar dan Share ke ke Temanmu Yaaa!!


Tutorial dan Trik Rahasia Cara Bermain Pokemon GO Paling Mudah Tutorial dan Trik Rahasia Cara Bermain Pokemon GO Paling Mudah Reviewed by Moms on Juli 15, 2016 Rating: 5