Apa Itu Candy Pokemon Go dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Candy Pokemon Go Cara menemui dan Penjelasannya - Apa itu Candy Pokemon? Apa kegunaan candy dan bagaimana cara menemui banyak candy pokemon go? Semua akan saya bahas di artikel ini. Jadi santai aja bacanya yaa. Bermain pokemon go memang sangat mengasyikan, apalagi kalau kita menemui pokemon langka. Semua pokemon yang kita Bisa memungkinkan untuk di evolve atau dievolusi menjadi jenis pokemon baru.
candy pokemon go

Namun sebelum menjalankan evolve kita wajib tahu rank-dasarnya. Salah satunya adalah item yang bernama candy.

Apa itu Candy Pokemon?

Candy (permen) adalah point untuk pokemon. Setiap pokemon mempunyai candy yang berbeda, contohnya Eevee mempunyai Eevee candy, Rattata mempunyai rattata candy dan Magikarp mempunyai magikarp candy. Candy pokemon A tak akan Bisa dicampur dengan candy pokemon B. Satu pokemon hanya mempunyai satu candy rank. Misalkan Rattata sudah dievolve menjadi Raticat maka candynya juga akan tetap rattata candy, bukan raticat candy.

Apa Kegunaan Candy Pokemon?

Seperti yang saya jelaskan diatas, kegunaan candy adalah untuk upgrade dan evolve pokemon. Saat menjalankan upgrade, item yang dibutuhkan adalah Stardust dan beberapa candy (tak akan banyak). Kegunaan berikutnya adalah untuk evolve pokemon, membutuhkan banyak sekali candy tergantung jenis pokemon yang kita miliki. Ada yang 12 candy, 25 candy, 50 candy bahkan juga ada yang mencapai 400 candy untuk sekali evolve.

Bagaimana Cara menemui Candy Pokemon?

transfer pokemon Bisa 1 candy
tangkap pokemon Bisa 3 candy

Candy Pokemon Bisa didapatkan dari menangkap pokemon dan transfer pokemon ke profesor. Saat kita sukses menagkap satu pokemon kita akan menemui 3 candy. Dan saat kita transfer satu pokemon kita akan menemui 1 candy. Transferlah pokemon dengan CP yang rendah aja. Kumpulkan candy ini dan jangan gunakan asal-asalan sebab akan sangat cukup saat kita mencapai level tinggi.

Candy adalah salah satu item penting dalam game Pokemon Go. Maka dari itu kumpulkan candy pokemon sebanyak mungkin dan hanya gunakan seperlunya aja, jangan buru-buru upgrade/evolve kalau tak akan wajib.

Jangan Lupa Tinggalin Komentar dan Share ke Temanmu Yaaa!!


Apa Itu Candy Pokemon Go dan Bagaimana Cara Mendapatkannya? Apa Itu Candy Pokemon Go dan Bagaimana Cara Mendapatkannya? Reviewed by Moms on Juli 22, 2016 Rating: 5