Cara Cepet Naik Level Pokemon Go (Terbukti Ampuh)

Cara Cepet Naik Level Pokemon Go - menemui banyak exp point pokemon go - Level adalah suatu tingkatan dalam suatu game dimana semakin tinggi level maka semakin banyak karakternya dan disegani oleh pemain-pemain lain. Supaya Cepet naik level di Pokemon Go, biasanya kita wajib sering berburu pokemon. Namun tak hanya itu ada beberapa Trik jitu supaya Cepet naik level selain berburu pokemon, diantaranya adalah:
level up pokemon go

Menetaskan Telur

Apabila satu telur menetas, kita akan menemui 1000 exp point. Ini adalah sumber exp terbesar dalam game pokemon go. Untuk menetaskan telur tentunya kita wajib mempunyai egg incubator, dan kita wajib berjalan beberapa kilo meter hingga telur tersebut menetas (ada indikator di telurnya). Sebelum telur ini menetas kita wajib memasang lucky egg supaya expnya berlipat ganda menjadi 2000 exp. Baca selengkapnya mengenai Cara menetaskan telur dengan Cepet.

menjalankan Evolve

Sumber exp terbesar kedua adalah menjalankan evolusi di pokemon, kita akan mendapat 500 exp untuk satu kali evolve. Evolusi Bisa dilakukan apabila candy pokemon tersebut sudah mencukupi. Candy yang dibutuhkan bermacam-macam tergantung jenis pokemonnya, ada yang membutuhkan 12 candy, 24 candy, 50 candy, bahkan ada juga yang mencapai 400 candy untuk satu kali evolve. Sebelum menjalankan evolve pastikan juga untuk memasang lucky egg supaya expnya dobel menjadi 1000 exp.

Berburu Pokemon

Pergilah ke Pokestop dimana banyak orang memasang Lure Module. Dan jangan lupa untuk memakai incense dan lucky egg. Setiap pokemon yang kita tangkap akan menemui 100 exp, dan apabila kita baru menemukan satu jenis pokemon baru, maka kita akan mendapat tambahan 500 exp point. Satu hal lagi, jenis lemparan juga berpengaruh terhadap exp, untuk nice throw Bisa tambahan 10 exp, curve thow 10 exp, substantial throw 50 exp dan excellent throw 100 exp.

Ingat selalu pasang LUCKY EGG saat akan menaikan exp point terutama saat telur akan menetas dan saat akan evolve. sebab LUCKY EGG berfungsi untuk menggandakan exp yang berdurasi selama 30 menit, maka pergunakanlah item ini dengan sebaik-baiknya.

Semakin tinggi level kita maka jenis pokemon baru jelas bermunculan, jadi jangan khawatir apabila tak menemui pokemon langka. jelas suatu saat kita akan mendapatkannya.

Jangan Lupa Tinggalin Komentar dan Share ke ke Temanmu Yaaa!!


Cara Cepet Naik Level Pokemon Go (Terbukti Ampuh) Cara Cepet Naik Level Pokemon Go (Terbukti Ampuh) Reviewed by Moms on Juli 21, 2016 Rating: 5