Solusi Mengatasi Activation Required GTA V Terbaru

Bagaimana cara mengatasi pesan error "Activation Required GTA "V di windows 7, windows 8, dan windows 10? Oke, di tutorial ini admin akan bagikan Trik dan tutorial untuk mengatasi keluhan pesan error seperti
activation required gta 5
"Activation requires an internet connection and you are currently in offline mode.Your offline activation data could not be loaded. Please verify your internet connection and restart Grand Theft Auto V."
Oke, untuk solusi dari keluhan diatas, langkah yang wajib Anda lakukan hingga tingkat Eksklusif simple. tak usah download software apapun. Anda hingga tingkat Eksklusif me-run as administrator aja, maka setelah itu pesan error conection tak akan muncul lagi. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah dibawah.
  • Buka folder dimana Anda menyimpan game GTA 5
  • Cari File bernama GTAVLauncher.exe
  • Setelah ketemu klik kanan dan pilih Properties
  • Buka tab compability dan centang Run as administrator
  • Klik Apply dan OK

Setelah itu buka kembali game GTA V nya dan hasilnya pesan error Activation Required GTA V sudah tak muncul lagi. Caranya memang hingga tingkat Eksklusif sederhana namun banyak diantara kita masih kebingungan dengan keluhan kecil seperti ini. Maka diperlukanlah suatu blog sharing yang Bisa membantu memecahkan keluhan.

Oke, sobat semoga Tutorial diatas Bisa membantu memecahkan keluhan yang sedang sobat hadapi, selamat mencoba.

Jangan Lupa Tinggalin Komentar dan Share ke Temanmu Yaaa!!


Solusi Mengatasi Activation Required GTA V Terbaru Solusi Mengatasi Activation Required GTA V Terbaru Reviewed by Moms on September 12, 2016 Rating: 5