Cara Evolve Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon

Cara Evolve Eevee Menjadi 3 Jenis Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon - Eevee adalah salah satu jenis Pokemon Common yang artinya mudah ditemukan di game Pokemon GO. Saat Anda sudah mempunyai hingga tingkat Eksklusif eevee candy Anda Bisa menjalankan evolve atau evolusi menjadi jenis pokemon baru. Apa aja nama dan jenis pokemon yang dihasilkan dari evolve eevee? Perubahan eevee dan evolusi eevee atau rahasia eevee.
eevee

Anda membutuhkan 25 eevee candy untuk menjalankan evolve. Rahasia dari pokemon ini adalah Bisa berubah menjadi tiga jenis pokemon berbeda. Triknya adalah sebelum Anda menjalankan evolve, Anda wajib mengganti nama eevee menjadi salah satu nama trainer pokemon. setelah itu Anda baru Bisa menemui pokemon Vaporeon, Jolteon atau Flareon. Vaporeon adalah jenis pokemon air, Jolteon adalah jenis pokemon listrik, sedangkan Flareon adalah jenis pokemon Api. Mana yang lebih perkasa? Semuanya sama-sama perkasa tergantung dari CP atau combat point yang dimilikinya. Kalau menurut saya sendiri lebih suka dengan si biru Vaporeon, sebab lucu aja dilihatnya, hehehe ^_^
eevee evolutions

Rubah Nama Eevee

  • Untuk mengubah Eevee menjadi Vaporeon (pokemon air) Anda wajib mengganti namanya menjadi Rainer. di animenya, Rainer adalah trainer/pemilik pokemon Vaporeon itu sendiri.
  • Untuk merubah Evee menjadi Jolteon (pokemon listrik) maka Anda wajib mengubah namanya menjadi Sparky. Sparky sendiri adalah trainer dari pokemon Jolteon.
  • Sedangkan untuk merubah Eevee menjadi Flareon (pokemon Api), Anda juga wajib merubah namanya menjadi Pyro. Sama halnya dengan mereka, pyro adalah trainer atau Instruktur dari Flareon.
Nah itulah Trik rahasia eevee untuk evolve menjadi 3 jenis pokemon berbeda, semoga bermanfaat buat sobat~


Jangan Lupa Tinggalin Komentar dan Share ke ke Temanmu Yaaa!!


Cara Evolve Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon Cara Evolve Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon Reviewed by Moms on Juli 19, 2016 Rating: 5