Pulsa Gratis Dari Zipay Bagaimana Cara Mendapatkannya

Cara menemui Pulsa Gratis Dari Zipay Terbaru - Cara Dapatkan Pulsa Gratis dari Zipay Terbaru terbukti membayar - Halo bro-sis, kali ini admin akan membagikan suatu Trik bagaimana cara menemui pulsa gratis dengan mudah dan Cepet. hingga tingkat Eksklusif dengan Nomor HP kalian maka kalian akan langsung menemui pulsa gratis.

untuk Anda yang ingin menemui pulsa gratis minimal Rp 5000, maksimal hingga tak terbatas, langsung aja simak tutorial berikut

Cara Bisa Pulsa Gratis Zipay dibawah ini:

Untuk menemui pulsa gratis dari Zipay, Anda wajib menambah dan memperbanyak anggota di Aplikasi Ziepay milikmu. Nah, untuk hal ini, perhatikan langkah-langkah di bawah.

Download Aplikasi Zipay Via Google Play Store.
setelah itu, buka Aplikasi Zipay dan daftarkan nomor ponselmu.

Setelah sukses mendaftar, Anda akan melihat tampilan pertama dari Aplikasi Zipay. Di sini, Anda Bisa melihat tampilan jumlah saldo kredit Zipay dan beberapa pilihan yang Bisa Anda lakukan di ZiPAY.

Untuk mendakan pulsa dengan cara gratis melalui Aplikasi Zipay, silahkan pilih opsi Anggota. setelah itu pilih opsi Undang yang berada di pojok kanan atas. setelah itu masukkan nomor yang ingin Anda undang. bila orang yang Anda undang sukses menjalankan registrasi seperti Anda tadi maka, Anda akan menemui saldo di Aplikasi Zipay.

Setelah itu, Anda Bisa menukarnya untuk membeli pulsa HP, pulsa PLN, dan dengan cara apa pun. Selain itu, Anda juga Bisa mentransfer sejumlah saldo di Aplikasi Zipay Anda ke akun lain bila Anda mempunyai lebih dari satu akun.

Aplikasi penghasil pulsa Zipay ini memang pemikiran perhatian bukan? Sebelum banyak yang tahu silahkan dicoba sendiri biar kita tak usah lagi mengisi pulsa di konter hp.

Jangan Lupa Tinggalin Komentar dan Share ke Temanmu Yaaa!!


Pulsa Gratis Dari Zipay Bagaimana Cara Mendapatkannya Pulsa Gratis Dari Zipay Bagaimana Cara Mendapatkannya Reviewed by Moms on Agustus 25, 2016 Rating: 5