Susunan Deck Clash Royale Terbaik Arena 4 (Paling Mantab)

Susunan Deck Clash Royale Terbaik Arena 4 (Paling Mantab) - bila Clash Royale kalian sudah berada dalam Arena 4 trophi 800-1400, kalian mungkin mulai ada rencana melanjutkan ke arena 5 atau lebih tinggi. Namun sekarang cukup sulit sebab begitu ketatnya persaingan dan pemain-pemain senior sering berada di arena 4 ini. Jadi kali ini saya akan menunjukan kepada kalian beberapa susunan deck Arena 4, semoga ini Bisa membantu Kalian mencapai ke Arena 5 atau bahkan lebih tinggi.

deck clash royale arena 4

Keterangan Susunan Deck Clash Royale Arena 4

Saya tak akan menerangkan 100% terhadap apa yang ada diketerangan, namun ini merupakan susuan deck terbaik yang selalu saya gunakan dalam bermain Clash Royale di Arena 4.

  • Tutorial Combo:
1. Hog Rider + Barbarians: Combo yang sangat solid apabila musuh tak mempunyai fireball atau bomber atau bomber tower di susunan kartunya.

2. Hog + Goblin Barrel: Combo terbaik untuk deck ini! Pertama keluarkan Hog Rider dan Goblin Barell bersamaan, bila musuh kehabisan elixir, ini akan menjadi Agresi paling mematikan.

3. Hog + Minions: Combo yang tepat-tepat Yang patut diperhatikan bila Anda mengetahui musuh tak mempunyai aoe dalam decknya.

4. Spear Goblins + GoblinBarrel: Combo ini terbukti sangat sempurna saat musuh sedang lengah, sebab kebanyakan dari mereka tak menempatkan Spear Goblin kedepan dan tak mengira kalau Goblin Barell yang kita miliki mempunyai damage yang besar sama halnya dengan cartu 6 elixir.

5. Hog Rider + Fire Ball/Arrows Prefire. Ini Bisa merepotkan banyak lawan yang lengah dan merupakan combo menakjubkan yang wajib Anda praktekan bila seseorang memakai minions / barbarians untuk melawan dorongan hog ridermu..
  • Tutorial Bertahan:
1. Tesla merupakan pertahanan tower terbaik yang ada dalam deck, sebab hanya mengkonsumsi sedikit elixir namun Bisa mencapai Sasaran jarak jauh bagus itu didarat ataupun udara.

2. Barbarians dan minions merupakan pertahanan terbaik untuk melawan Golem, Pekka, Giant Skeleton, dan Royale Giants. Sangat saya rekomendasikan mengeluarkan barbarian dibelakang troops apapun untuk menghadang sebelum menyerang Tank Troop.

Nah, demikianlah Tutorial Susunan Deck Clash Royale Terbaik Arena 4 yang Bisa saya berikan, semoga bermanfaat.
Susunan Deck Clash Royale Terbaik Arena 4 (Paling Mantab) Susunan Deck Clash Royale Terbaik Arena 4 (Paling Mantab) Reviewed by Moms on Mei 24, 2016 Rating: 5