Cara Mudah Dapatkan cemara Magical Chest Gratis Clash Royale

Cara untuk menemui cemara magical chest dan magical chest gratis biasa di game clash royale. Tutorial kali ini saya akan membahas mengenai game clash royale tapi Eksklusif untuk cemara Magical Chest dan Magical Chest biasa aja.

Seperti kita ketahui setelah menyelesaikan battle dan menang melawan musuh, kita akan menemui suatu Bandela kotak atau Chest yang berisi gold, gems, dan sejumlah kartu didalamnya. Namun chest ini diacak oleh sistem jadi sangat sulit untuk menemui cemara Magical Chest yang kita mau.

Kalau kita membeli cemara Magical Chest dengan gems akan menghabiskan 2.100 gems atau uang Anemia lebih Rp 300.000 untuk suatu cemara Magical Chest dan untuk Magical Chest biasa merupakan 400 gems.  Harga yang hingga tingkat Eksklusif menguras dompet untuk menemui cemara Magical Chest dengan cara Absah.

Nah langsung aja saya bagikan Trik cara menemui cemara Magical Chest dengan cara gratis di game Clash Royale terbaru. Persiapkan dirimu.
  • Langkah pertama yang wajib kita lakukan merupakan memastikan ada minimal satu slot kosong untuk chest dalam game, bila tak akan, Trik ini akan gagal. Apabila masih dalam proses membuka, silahkan tunggu hingga selesai, baru lakukan Trik yang akan kami berikan.
  • Oke, saya anggap kita sudah menemui slot kosong dalam akunmu. Buka masuk kehalaman berikut: Cheat cemara Magical Chest, namu jangan klik dulu, baca terus tutorial ini hingga akhir.
  • Ini merupakan suatu generator online yang paling sangat disukai untuk cheating game. Tool ini biasa digunakan untuk regenerate resource macam-macam game khususnya Clash Royale.
  • Masukan username, ingat masukan ID yang tertera di Player Profile dibawah nama, contoh #JKCBZXX. Lihat gambar berikut:
  • penting untuk diketahui, silahkan isi chest sesuai slot yang kosong di akun Clash Royalemu.
Misalkan kita punya 2 slot kosong dalam game, maka isi:
+2 cemara Magical Chest, +0 Magical Chest atau
+1 cemara Magical Chest, +1 Magical Chest begitu seterusnya

Setelah generate, silahkan tunggu beberapa saat hingga muncul tombol Pembuktian, Pembuktian ini hingga tingkat Eksklusif mudah, kalau kita memakai smartphone hingga tingkat Eksklusif install salah satu Aplikasi yang disediakan. Permasalahan gagal yang sering ada merupakan tak akan melengkapi proses Pembuktian sepenuhnya.

Pembuktian selesai? Langsung aja war dan apabila menang kita akan otomatis menemui cemara Magical Chest atau Magical Chest yang telah kita generate. Setelah menjalankan Trik ini presentase menemui cemara Magical Chest akan meningkat antara 85 hingga 95 persen. Selesai, apabila sudah paham silahkan langsung buka halaman berikut:
 Cheat cemara Magical Chest
Cara Mudah Dapatkan cemara Magical Chest Gratis Clash Royale Cara Mudah Dapatkan cemara Magical Chest Gratis Clash Royale Reviewed by Moms on April 05, 2016 Rating: 5