Blog Ditolak Google Adsense Akhirnya Jadi Blog Download (No Adsense No Cry)

Pengen curhat aja di blog ini, semoga ada yang baca. heheh.. Beberapa waktu lalu saya ingin sekali mempunyai akun google adsense tapi hingga lamaran sekarang tak kunjung diterima. Mulai dari konten Anemia memadai lah, blog tak terindex bagus lah, ini itu pokoknya. Sudah puluhan blog saya buat hanya untuk mendaftar google Adsense namun akhirnya selalu dibalas dengan surat penolakan. Hingga membuat saya patah semangat, males buka blog, males update blog, males makan, males ngapa-ngapain kayak orang Frustasi care for. hahaha. Bagaimana tak setiap daftar selalu ditolak kan kampret padahal blog saya rasa sudah memadai, artikel original human friendly, readable, sudah mengikuti tutorial dari blog-blog milik blogger indonesia, namun tetap aja hasilnya nol besar.

Sekitar 1 bulan saya tak ngeblog dan ternyata blog mulai Bisa trafik dengan cara alami dari mesin pencari. Kepikiran lagi buat kembali mengajukan permohonan adsense namun kalian ditentukan sudah mengira Bisa balasan kayak gimana. Iseng iseng bikin postingan mengenai download software, waktu awalnya terhitung ada 3 postingan download software di blog saya yang dulu. Entah kebetulan atau tak hasil pencarian untuk ketiga postingan tersebut menempati halaman depan google. Trafik mulai stabil dari hari ke hari. Wah keren banget deh pokoknya jadi semangat buat ngeblog lagi.

Saya konsisten membuat postingan mengenai download software dan beberapa hari setelah itu pengunjung udah mencapai ribuan per hari namun belum saya monetize sebab belum kepikiran ke arah situ. setelah itu saya lihat beberapa blog tetangga yang juga sama dengan blog download saya, memonetize dengan popup atau popunder. Iklan yang kalau kita klik di halaman tersebut akan muncul tab baru berupa sponsor. Saya pun mencari Surat keterangan situs CPM mana yang Bisa dijadikan sumber penghasilan dan terbukti membayar.

Pilihan saya jatuhkan di RevenueHits, situs advertising yang paling banyak direkomendasikan oleh master-seo sebab CPM nya paling tinggi diantara cpm yang lain. Saya pun mulai mendaftar dan langsung diterima tanpa review-review an. Mulai pasang di hari pertama dan kedua Anda tahu berapa earning blog saya waktu itu? $ 0.8 /day, sedikit? banyak? saya rasa Anda ditentukan tahulah jumlah segitu, yah kalo dirupiahin sekitar 10 ribuan. Butuh waktu lama untuk mengumpulkan receh demi receh hingga mencapai minimal PO merupakan $20.

demikian, kalau ada waktu dilanjut lagi, silahkan koment yang ingin menemui update dari blog Weblog Art
Blog Ditolak Google Adsense Akhirnya Jadi Blog Download (No Adsense No Cry) Blog Ditolak Google Adsense Akhirnya Jadi Blog Download (No Adsense No
Cry) Reviewed by Moms on April 06, 2016 Rating: 5