Download Game Call of Duty Black Ops 3 Awakening DLC (8 GB)

Call of Duty Black Ops III Awakening DLC Download Game untuk PC single link untuk Windows. Call of Duty Black Ops 3 Awakening merupakan salah satu permainan Action FPS.
Call of Duty Black Ops 3 Awakening DLC

Overview

Call of Duty Black Ops III Awakening DLC dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan di bawah bendera Activision. Game ini dirilis di Lepas 3 Maret 2016. Dalam permainan ini Anda akan melihat semua Zombies baru dan MP dispute. Game ini dimulai oleh The Giant yang pergi Futuristis Eisendrache di mana mereka telah diberi misi untuk menghentikan kiamat zombie.

Game Call of Duty seperti yang kita semua tahu merupakan game yang sangat sangat disukai dengan gameplay yang sangat mulia dan juga grafik yang Yang patut diperhatikan dari game-game sebelumnya. Call of Duty Black Ops III Awakening DLC telah menambahkan tiga map baru diantaranya merupakan Splash, Skyjacked, Gauntlet dan Rise.
trailer

Fitur Call of Duty Black Ops III Awakening DLC

Berikut ini merupakan fitur inti dari game Call of Duty Black Ops III Awakening DLC bahwa kita akan Bisa menjalani setelah pertama instal di Sistem Operasi kita.
  • Game aksi dan petualangan yang mengesankan.
  • Fitur semua Zombies baru dan MP dispute.
  • wajib menghentikan kiamat zombie.
  • mulia dan gameplay yang menawan.
  • Tambahan empat peta baru.
  • Grafis yang mengesankan.
  • Suara mengagumkan.

Persyaratan sistem Call of Duty Black Ops III Awakening DLC Game PC 2016

Sebelum Anda download Call of Duty Black Ops III Awakening DLC pastikan PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum.
Sistem Operasi: Diuji di Windows 7 64 Bit
CPU: Intel Core i3 atau lebih tinggi.
RAM: 6 GB
Hard Disk Space: 60 GB
Ukuran File: 8.8 GB

Download Game Call of Duty Black Ops 3 Awakening DLC (8 GB) Download Game Call of Duty Black Ops 3 Awakening DLC (8 GB) Reviewed by Moms on Maret 29, 2016 Rating: 5