Cara dapatkan $500/day dari Youtube hanya dengan video slideshow


Cara Mudah Hasilkan $500/day Hanya Dari Video Slideshow Youtube - Trik menyebabkan uang aari Youtube video. Berkecimpung didunia bisnis merupakan tantangan tersendiri untuk yang menikmatinya. Tak terkecuali Youtube yang dinaungi oleh raksasa internet Google. Dibalik semua itu ternyata ada nilai menguntungkan dari upload video di Youtube.
Banyak Youtuber muda menggeluti dunia ini sebab hasilnya Bisa dijadikan mata pencaharian inti. Tak terkecuali saya juga salah satu Youtuber Indonesia. Tapi saya tak akan menampilkan wajah asli saya di layar, saya hanya mengunggah Video Slideshow. Namun bukan sembarang slideshow, hasil dari video ini Bisa mendatangkan banyak traffic dari search engine ataupun pencarian youtube. Kalau sudah begini ditentukan menyebabkan dollar yang hingga tingkat Eksklusif lumayan ke kantong Google Adsense kita.


Hal yang wajib diperhatikan sebelum upload video ke YouTube merupakan keyword (Perkataan kunci). Kita wajib menarget Perkataan kunci apa yang Bisa dijadikan main title di video youtube milik kita. Kita juga wajib fokus hanya satu Perkataan kunci untuk satu channel. Jangan upload video asal-asalan, hal ini akan berakibat Channel YouTube kita sepi viewer.

Hal kedua merupakan Nama channel. nama channel sangat berpengaruh terhadap popularitas pencarian di search engine ataupun di youtube search. Nama channel potensial akan mudah provokatif pengunjung untuk melihat video kita.

Hal ketiga ialah konten, konten original sangat disukai Youtube, walaupun itu hanya suatu video Slideshow biasa. bila kita upload video hasil karya orang, kemungkinan Channel YouTube kita akan terkena strike, disable monetize bahkan dihapus oleh Google.

Tutorial keempat, pemilihan tumbnail, apa itu tumbnai? Nah tumbnail merupakan gambar yang menjadi tamplian depan video kita. Tumbnail yang Yang patut diperhatikan sudah ditentukan akan dilirik oleh pengunjung untuk dilihat informasi didalamnya. Gambar tumbnail default sudah ditentukan Anemia provokatif sebab hanya ada 3 pilihan gambar aja.


Semua Tutorial dan Trik Video Slideshow diatas dirangkum dalam suatu eBook "Cara $500 perday dari Slideshow Video.pdf" Ebook ini merupakan ebook bule dan sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia, terdapat Trik blackhat, whitehat, yang jarang diketahui, semua rahasia peryoutuban dijabarkan dengan cara gamblang dalam ebook ini. Saya bagikan dengan cara GRATIS, dengan cara cuma-cuma tanpa ada embel-ember bayarlah, ini itu. Saya berharap kalian juga Bisa merasakan dollar $$$ dari youtube sebab eBook inilah yang mengantarkan saya menemui ribuan dollar dari youtube.

Kalian Bisa download ebook ini dengan klik link berikut:

Cara dapatkan $500/day dari Youtube hanya dengan video slideshow Cara dapatkan $500/day dari Youtube hanya dengan video slideshow Reviewed by Moms on Maret 17, 2016 Rating: 5