Cara Hack Password Facebook Terbaru Terbukti Paling Mudah

Nah ini dia cara hack password facebook terbaru 2016 terbukti paling mudah - facebook adalah salah satu media sosial terbesar di dunia, dengan lebih dari 1 milyar akun telah dibuat. Kali ini saya akan memeberikan cara bagaimana hack akun facebook yang mana dalam hal ini adalah password dan email. Kelemahan sistem facebook dimanfaatkan oleh hacker untuk membobol password pengguna facebook.

Facebook memeberikan sedikit kelonggaran dimana kita Bisa mengetahui password facebook milik orang lain tanpa sepengetahuan yang punya. Ada beberapa cara yang saat ini beredar di internet dan kebanyakan tak akan work sebab sistem yang tak akan diupdate.

Dengan cara ini Anda Bisa meng-hack akun facebook teman, pacar, sahabat, gebetan, mantan, cewek cowok, ortu, haters dan dengan cara apa pun.

Bagaimana cara hack password facebook terbaru?

Sebelumnya saya ingatkan untuk tak akan menyalahgunakan akun yang telah Anda Bisa! Nah langsung aja kita mulai tutorialnya:
  1. Setelah terbuka tampilan awal di halaman depan adalah seperti berikut: 

  2. setelah itu masukan username facebook orang yang ingin Anda hack facebooknya. Contohnya www.facebook.com/jokowidodo. Ingat wajib pakai www(titik)facebook(titik)com. Untuk username kalian Bisa lihat dihalaman profil Sasaran.
  3. Pilih jenis kelamin Pria/Wanita, ini akan menentukan kesuksesan hack facebook kita.
  4. Pilih mode: masukan mode secure (tepat) atau mode safety (paling tepat)
  5. Setelah itu klik Start Hack, tunggu hingga proses hack selesai, cuma memakan waktu sekitar 30 detik
  6. Proses Pembuktian, lakukan Pembuktian dengan install satu Aplikasi atau mengisi task survey. Ini adalah Mekanisme paling kritis dalam proses hacking dimana sistem akan memverifikasi data-data kalian.
  7. Setelah selesai Anda akan kembali ke halaman terkemuka dan password facebook akan diberikan contoh seperti ini

hack facebook selesai


proof hasil hack facebook beberapa akun


Nah demikianlah tutorial singkat mengenai ilmu hack yang Bisa Anda terapkan. Ingat jangan sekali-kali memakai hal ini untuk kejahatan. Gunakanlah sebaik-baiknya, terimakasih telah berkunjung di blog CaBe, semoga bermanfaat.
Cara Hack Password Facebook Terbaru Terbukti Paling Mudah Cara Hack Password Facebook Terbaru Terbukti Paling Mudah Reviewed by Moms on Maret 27, 2017 Rating: 5