Solusi Mengatasi Failed to get game data from the server Pokemon Go (Fixed)

Solusi Mengatasi "Failed to get game data from the server" Pokemon Go - Apakah kita mendapati game pokemon go saat login selalu muncul pesan Failed to get game data from the server? bila iya ini Bisa jadi ini adalah banned permanen.



Beberapa hari lalu saya juga mendapati kejadian ini, akun Pokemon Go level 23 yang biasanya saya mainkan tiba-tiba tak Bisa dibuka, selalu muncul notifikasi "Failed to get game data from the server". Ini ada sebab akun terdeteksi memakai program ilegal seperti fake gps dan Nox App Player, dalam bahasa kasarnya adalah cheat.

Apa yang seharusnya kita lakukan? Langkah terbaik untuk mengatasi hal ini adalah dengan mengirim surat permohonan untuk melepas akunmu dari banned permanen. Bagaimana caranya? Silahkan buka halaman submit ban appeal tombol dibawah.

Mengatasi Failed to get game data from the server Pokemon Go (Fixed)

  • Masukan email yang kita gunakan
  • Masukan Nickname Pokemon Go milikmu.
  • Isi surat permohonan untuk melepas banned di Niantic. Untuk Additional info/Reason for your reques Bisa copy paste Perkataan-Perkataan dibawah atau bila kita paham bahasa Inggris silahkan isi sesuai Perkataan-katamu sendiri.
I just need back my pokemon go account. I don't understand why my account always get "can not get game data from server". My device is pretty safe and havn't get any trouble, but when I open Pokemon Go always get that notification.
Please help me what should I do to play Pokemon Go. Can I have my account back?
  • Untuk attachment atau lampiran tak usah diisi, biarkan aja kosong. setelah itu Pembuktian I'm not robot dan bila sudah terisi semua langsung klik tombol Submit. Tunggu beberapa hari dan semoga akun Pokemon Go milikmu Bisa Cepet lepas banned dan Bisa dimainkan kembali.
Ingat bila kita ingin akun Pokemon Go-mu awet, jangan sekali-kali memakai program ilegal sebab bila akunmu sudah lepas banned dan apabila kita masih nakal pakai fake gps dan nox apps player maka Bisa dipastikan akunmu akan tersambar banned selamanya.

Jangan Lupa Tinggalin Komentar dan Share ke Temanmu Yaaa!!


Solusi Mengatasi Failed to get game data from the server Pokemon Go (Fixed) Solusi Mengatasi Failed to get game data from the server Pokemon Go
(Fixed) Reviewed by Moms on Agustus 24, 2016 Rating: 5