Cara menemui Samsung Galaxy S7 Edge Terbaru (Gratis)

Tutorial Cara menemui Samsung Galaxy S7 Edge Terbaru gratis (giveaway) - Samsung baru aja mengeluarkan Smartphone terbarunya merupakan Samsung Galaxy S7 Edge. Sedikit informasi untuk spesifikasi dan harga merupakan sebagai berikut:
  • Prosesor Octacore 2,3 GHz
  • RAM: 4 GB
  • Internal Memory: 32 GB
  • External Memory up to 64 GB
  • Harga kisaran Indonesia: Rp 10.267.000,- 

Dengan spesifikasi diatas, Samsung Galaxy S7 Edge sudah menempati jajaran podium ponsel terorganisir dengan bagus paling Cepet saat ini bersama saingan utamanya iPhone 6s Plus yang juga tak akan kalah kencang dibanding rivalnya sendiri. Selain itu smartphone ini juga anti air (water proof), meskipun dibenamkan ke dalam air sedalam -+ 10 meter handphone ini akan tetap menyala.

Nah kami akan bagikan bagaimana cara menemui Samsung Galaxy S7 Edge dengan cara gratis. Pertama silahkan buka halaman registrasi berikut:
Samsung S7 Edge Giveaway
Setelah itu kalian masukan data register mulai dari nama lengkap, alamat rumah, negara, nomor telepon beserta kode negara (+62 Indonesia), dan terakhir merupakan alamat email.
Setelah terisi semua langsung aja klik Confirm setelah itu klik tombol dibawahnya. Setelah itu kalian akan dibawa ke halaman Pembuktian langkah dengan memasukan kode unik yang dikirim ke ponsel kalian. Cara menemui kode unik merupakan dengan install salah satu Aplikasi yang disediakan. Setelah itu sistem akan mengirimkan kode Pembuktian ke nomor yang kalian daftarkan tadi dengan cara otomatis.

Selalu cek website tersebut untuk menemui informasi mengenai pemenang yang diundi setiap 2 minggu sekali. Giveaway ini gratis, sama sekali tak akan dipungut biaya sama sekali.
Cara menemui Samsung Galaxy S7 Edge Terbaru (Gratis) Cara menemui Samsung Galaxy S7 Edge Terbaru (Gratis) Reviewed by Moms on Juni 07, 2016 Rating: 5