Cara Mengatasi Handphone Android/IPhone Terlalu Hangat Saat Bermain Game

Cara Supaya HP tak akan Cepet Hangat Saat Bermain Game - Halo sobat gamers, jelas diantara kalian banyak yang mengeluhkan handphone jadi Cepet Hangat saat memainkan game di Android atau IPhone. Nah, saya punya solusinya nih.. Mau tau? mari disimak.. cara mengatasi hp Cepet Hangat dengan mudah

Saat kita bermain game yang terjadia merupakan cpu memproses semua perintah yang diberikan di game yang kita mainkan. Misalnya kita bermain game Arena of Valor atau Mobile Legends.

Kinerja CPU akan bekerja lebih banyak saat game tersebut kita buka. Dan akan menjadi lebih berat saat kita membukanya hingga beberapa puluh menit. Menyumbang 20%.
  1. Faktor pertama merupakan koneksi internet. Nah ini merupakan faktor terbesar kenapa handphone kita jadi Hangat banget saat memainkan game yang memakai jaringan internet. sebab chip dari simcard juga Turut bekerja lebih banyak dari waktu normal. Menyumbang 60% dari panasnya hp.
  2. Sirkulasi udara. Faktor sirkulasi udara juga menjadi penentu hp menjadi Cepet Hangat, sebab udara Hangat yang dihasilkan cpu terjebak di cashing handphone dan tak akan Bisa keluar. Faktor ini menyumbang 10% aja
  3. Membiarkan hp Hangat berlama lama Bisa mengakibatkan batrai Cepet boros, kerusakan komponen dalam handphone, dan layar tak akan Bisa lagi di sentuh atau dioperasikan, yang paling parah merupakan matot atau mati total dan tentunya Anda wajib mengeluarkan biaya untuk memperbaikinya di counter untuk diservice.

Solusi supaya HP tak akan Cepet Hangat saat bermain game!

  • Solusi terbaik merupakan ganti koneksi dengan memakai jaringan wifi atau MODEM WIFI GSM atau BOLT. Saya jamin 100%, saat memainkan game, handphone kalian tak akan akan Hangat! mungkin hanya sedikit hangat aja tapi tak akan Hangat sama sekali, saya sudah mencobanya.
  • Mengapa Bisa demikian? sebab koneksi wifi hanya mengandalkan sedikit partisi aja dari komponen hp dibanding memakai jaringan provider seperti telkomsel dll.
  • Untuk Anda yang tak akan mempunyai jaringan wifi di rumah, Anda Bisa membeli perangkat Modem Wifi Bolt Unlock GSM seperti dibawah.
Harganya tak akan lebih dari 0 ribu. Cari aja di Tokopedia atau Bukalapak. Atau bila kesedihan mendapatkannya Bisa membeli modem wifi yang lebih mahal sekitar 400 ribuan sudah otomatis Bisa dipasangi simcard GSM seperti telkomsel, xl, dan indosat.

Okey, demikianlah cara mengatasi hp tak akan Cepet Hangat saat memainkan game, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat yang masih mengeluhkan temperature handphonenya tak akan normal. terimakasih!
Cara Mengatasi Handphone Android/IPhone Terlalu Hangat Saat Bermain Game Cara Mengatasi Handphone Android/IPhone Terlalu Hangat Saat Bermain Game Reviewed by Moms on Desember 03, 2017 Rating: 5