Cara Cheat Pet's Island - Planet Fauna Mod APK Unlimited Coins Terbaru

Berikut merupakan cara cheat Pet's Island - Planet Fauna Mod Apk untuk menemui coins gold atau gems dengan cara gratis 100% dan unlimited pastinya. Hai sobat, kali ini kita akan mencoba Trik cara cheat game baru merupakan Pets Island - Planet Fauna.


Keledai kalian telah mendarat di pulau pertama mereka, tapi itu kosong! suatu petualangan besar akan dimulai di Petsisland. Putar Roda Keberuntungan Untuk mengumpulkan dan menemui hingga tingkat Eksklusif emas gratis, jadi band keledai kalian Bisa membangun bangunan, pemandangan, dan tengara yang menarik.

Upgrade setiap pulau ke max untuk membuka pulau terapung berikutnya, tapi bergeraklah dengan Cepet dan elegan sebab teman kalian juga membawa keledai mereka untuk mengumpulkan setiap dunia pulau. kalian wajib menyerang dan mencuri untuk menemui sumber daya yang kalian butuhkan untuk maju ... sambil juga memelihara Fauna peliharaan kalian untuk melindungi diri kalian dari orang lain yang ingin mengembalikan kalian! Apakah kalian hanya menargetkan orang asing ... atau juga teman kalian? Maukah kita mengajukan pertemananmu? : D Memulai petualangan sekarang juga!

Untuk menemui "coins gold atau gems Pets Island - Planet Fauna" dengan cara gratis kita akan memakai online generator yang Bisa digunakan setiap orang.
Download Pet's Island Mod APK

Cara Cheat Pet's Island - Planet Fauna coins gold dan gems

  • Step pertama kita buka halaman berikut
  • Cheat Pet's Island - Planet Fauna
  • Setelah terbuka, klik tombol Start Hack Now maka akan tampil halaman generator
  • Silahkan masukan username di kolom yang disediakan, jangan lupa pilih device atau perangkat yang kita gunakan (Android atau iPhone/iOS)
  • di pecahan generator options. silahkan pilih jumlah coins gold atau gems yang kita inginkan kedalam akun Pet's Island - Planet Fauna, setelah itu klik tombol Generate Now.
  • Selanjutnya masukan data-data yg diperlukan, selama kita tak memasukan password, cheat ini menguntungkan.
  • Step akhir proses Pembuktian, lakukan Pembuktian dengan install satu Aplikasi yang disediakan.
Nah Setelah melewati proses Pembuktian 100%, kita buka game Pet's Island - Planet Fauna dan tunggu beberapa saat hiingga akunmu terisi Toad/Fungi, Toad Ticket dan Coins dengan cara otomatis. Nah demikianlah tutorial singkat mengenai Cara Cheat Pet's Island - Planet Fauna Mod Dapatkan coins gold atau gems Unlimited

Cara Cheat Pet's Island - Planet Fauna Mod APK Unlimited Coins Terbaru Cara Cheat Pet's Island - Planet Fauna Mod APK Unlimited Coins Terbaru Reviewed by Moms on Agustus 13, 2017 Rating: 5