Clash of Clans Cara Cepet Dapatkan Gems-Gold-Elixir-Dark Elixir Gratis

Cara Mudah Cepet Dapatkan Gems-Gold-Elixir-Dark Elixir Clash of Clans Gratis 2016 (Terbaru) - Okey sobat gamer, kali ini saya akan bagikan Trik mudah cara menemui Gems Gratis Clash of Clans dimana kita tak hanya akan memperoleh gems aja, tapi juga terdapat Gold, Elixir dan Dark Elixir. Game Android Clash of Clans yang dirilis di tahun 2k14 sangat menyedot perhatian gamer mobile. Permainan yang kaya akan fitur unik dan pemikiran ini tentunya akan sangat mengasikan apabila dimainkan bersama teman atau sendirian. Main game tanpa suplay yang maksimal tentu aja menghambat kita untuk mencapai level yang lebih tinggi. Maka dari itu saya membagikan jalan singkat dalam game ini.

Nah Tutorial cara menemui gems gratis clash of clans ini merupakan dengan memanfaatkan generator online tool, namun yang saya share kali ini merupakan versi terbarunya (latest version). Trik ini terbilang sangat mudah, Cepet dan efektif untuk memperoleh Gems, Gold, Elixir dan Dark Elixir. Namun dalam kasus ini kita hanya boleh meregenerate gems sebanyak 20k gems per hari per akun. bila terlalu banyak maka akun kita otomatis terdeteksi sebagai spam.

Generator online versi terbaru ini nyatanya sangat menguntungkan sebab kita hanya memasukan username/ email Clash of Clans setelah itu sistem akan dengan cara otomatis meregenerate gems yang telah kita input kedalam generator.

Okey tanpa panjang lebar lagi penjelasannya yuk simak Trik dapatkan gems clash of clans gratis berikut:
  1. Langkah pertama silahkan buka halaman cheat tool dengan klik tombol dibawah.
  2. Free Gems Clash of Clans
    Setelah terbuka Anda akan melihat tampilan register ID, masukan data-data yang diminta seperti kolom username isikan email Anda, setelah itu device: Android, jumlah gems dan lain-lain.

  3. Setelah semua data terisi maka langkah selanjutnya merupakan klik Generate Now untuk mengeksekusi semua proses data.
  4. Sistem akan dengan cara otomatis mendeteksi user ID yang terdapat di database Clash of Clans. Apabila ditemukan user ID yang dimaksud maka system akan mengkonfirmasi Penyebab sukses.
  5. Langkah terakhir merupakan Pembuktian ID. Disini merupakan step paling kritis sebab untuk menyelesaikan proses transfer gems Anda diharuskan menjalankan Pembuktian dengan install salah satu Aplikasi yang tersedia.
  6. bila sudah beres tunggu beberapa menit dan akun Anda akan terisi gems sesuai dengan data-data yang Anda masukan tadi.
  7. Selesai.
Baca Juga: Clash Royale Free Gems Hacks

Beberapa Tutorial untuk menemui Gems Clash of Clans gratis:


  • Trik ini hingga tingkat Eksklusif mudah namun wajib kesabaran.
  • Cara ini tak 100% work namun kemungkinan besar Bisa reward
  • bila sudah menunggu lama namun gems tak kunjung terisi, kemungkinan sistem sedang dalam kondisi overload, tunggu sekitar 30 menit dan ulangi lagi proses dari awal.
Hasil generator Clash of Clans terbaru by weblogart.blogspot.com
Clash of Clans Cara Cepet Dapatkan Gems-Gold-Elixir-Dark Elixir Gratis Clash of Clans Cara Cepet Dapatkan Gems-Gold-Elixir-Dark Elixir Gratis Reviewed by Moms on Juni 12, 2016 Rating: 5